Gledex Logistik Raih Penghargaan di Asean Awards 2023 sebagai Perusahaan Logistik Unggulan

- Pewarta

Minggu, 6 Agustus 2023 - 06:51 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Awards Trends Summit 2023  (Dok. Tim Media Gledex Logistik)

Awards Trends Summit 2023 (Dok. Tim Media Gledex Logistik)

HARIANINDONESIA.COM  Momentum pemulihan ekonomi pasca kontraksi akibat pandemi COVID-19 telah mendorong PT Global Bati Ekspresindo, dikenal juga sebagai Gledex Logistik, untuk kembali meraih prestasi gemilang. Perusahaan yang bergerak dalam sektor jasa logistik ini baru-baru ini dinobatkan sebagai Asean Winner Logistics Company dalam ajang Asean Awards 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gp Rajasa Pranadewa, Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine, kepada General Manager Gledex Logistik, Yudin, dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Bali, pada Sabtu malam, 5 Agustus.

Dalam wawancaranya, Rajasa mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas capaian gemilang Gledex dalam mempertahankan kepercayaan masyarakat melalui layanan logistik yang unggul. Dedikasi dan kerja keras perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada kliennya juga menjadi poin penting dalam penilaian.

Proses penilaian dilakukan dengan cermat oleh dewan juri yang terdiri dari para profesional dan ahli di bidang logistik. Kriteria yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara menjadi panduan dalam menentukan penerima penghargaan.

Yudin, yang mewakili Gledex Logistik menerima penghargaan dengan penuh apresiasi. Ia menyampaikan bahwa penghargaan ini akan semakin memotivasi tim Gledex untuk tetap berkomitmen dalam menjalankan visi dan misi perusahaan demi pertumbuhan berkelanjutan.

Penghargaan ini menurut Yudin bukan hanya sekadar hasil dari pengalaman dan layanan yang baik, tetapi juga merupakan hasil dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. Ia menggarisbawahi bahwa kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada Gledex bukan hanya karena performa luar biasa, tetapi juga karena komitmen perusahaan dalam menjaga kualitas lingkungan dan sosial.

“Dengan penuh semangat, kami akan terus berupaya keras untuk memperluas jaringan logistik dan meraih posisi sebagai penyedia layanan logistik terdepan di Indonesia,” tegas Yudin.

 

Gledex Logistik: Mengutamakan Kecepatan dan Keandalan

Gledex Logistik telah membuktikan kesungguhannya dalam memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Fokus utama perusahaan ini adalah menghadirkan pengiriman yang cepat dan tepat waktu, sehingga pelanggan dapat menerima barang sesuai dengan jadwal yang dijanjikan. Namun, komitmen Gledex tidak hanya terbatas pada pelayanan, tetapi juga mencakup tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Yudin mengungkapkan bahwa Gledex telah mengambil berbagai inisiatif untuk mengurangi dampak lingkungan, termasuk penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Gledex bukan hanya sekadar mengirimkan barang, tetapi juga turut serta dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup.

Sebagai perusahaan yang berkontribusi dalam sektor transportasi dan logistik nasional, Gledex terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan perekonomian bangsa. Dengan berbagai langkah bisnis yang diambil, perusahaan ini berupaya memberikan kualitas layanan terbaik dan berperan sebagai peluang bagi masyarakat.

Sejak berdiri pada tahun 2014, Gledex terus mengembangkan jangkauan operasionalnya dan meningkatkan layanan pengiriman barang ke berbagai wilayah, termasuk pulau-pulau terluar Indonesia. Tidak hanya mengandalkan jalur darat, Gledex juga telah mengintegrasikan jalur udara dalam pendistribusiannya.

Sebagai perusahaan kurir, kargo, dan logistik dalam negeri, Gledex bukan hanya sekadar menyediakan pengiriman barang, tetapi juga memberikan jaminan asuransi untuk setiap kiriman. Hal ini menunjukkan komitmen Gledex dalam memberikan pengalaman yang aman dan andal bagi pelanggan.

Dengan pencapaian gemilangnya dan komitmen yang kuat, Gledex Logistik semakin kokoh sebagai pemimpin dalam industri logistik, berkontribusi pada ekonomi nasional, dan menjunjung tinggi tanggung jawab sosial serta lingkungan.

Berita Terkait

RAPBN 2025 Fasilitasi Ruang Fiskal untuk Program Makan Siang Gratis, Begini Penjelasan Menkeu Sri Mulyani
Terkait Soal Uang Pecahan 1.0 yang Viral.di Medsos, Berikut Ini Penjelasan Resmi Pihak Bank Indonesia
Ruas Tol Solo – Yogyakarta – New Yogyakarta International Airport dan Ruas Kartasura – Klaten Digratiskan PUPR
Menteri ESDM Arifin Tasrif Sebut Investasi yang Sangat Besar Jadi Pertimbangan Perpanjangan Izin Tambang
Dalam Hal Jumlah Investor Aset Kripto, Indonesia Disebut Tempati Peringkat Negara Ketujuh Terbanyak
Harian Indonesia Group Terbitkan Harianinvestor.com, Portal Berita Khusus Seputar Keuangan dan Pasar Modal
CSA Index: Pandangan Terbaru Pelaku Pasar Terhadap Kondisi Ekonomi dan Politik
Indonesia Mampu Ekspor Pangan dalam 4 Tahun ke Depan, Harapan Calon Presiden Prabowo Subianto
Berita ini 25 kali dibaca
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Minggu, 14 April 2024 - 09:10 WIB

Sebanyak 14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tertimbun Tanah Longsor di Tana Toraja, Sulawesi Selatan

Kamis, 11 April 2024 - 15:32 WIB

Insiden Penembakan Antarkelompok Terjadi di Philadelphia, AS, In iKondisi Terkini WNI di Kota Tersebut

Kamis, 11 April 2024 - 14:05 WIB

Prabowo Subianto Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Selasa, 9 April 2024 - 20:30 WIB

Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jumat, 5 April 2024 - 14:35 WIB

Soal Usulan Hadirkan Presiden Jokowi ke Sidang Sengketa Pilpres 2024, Ini Tanggapan Mahkamah Konstitusi

Kamis, 4 April 2024 - 13:41 WIB

Produksi Amonia PT Pupuk 2024 Capai 14 Juta Ton, Terbesar di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika Utara

Kamis, 4 April 2024 - 10:01 WIB

Dikabarkan Jadi Menteri yang Dititipkan Jokowi ke Prabowo Subianto, Ini Tanggapan Mensesneg Pratikno

Selasa, 2 April 2024 - 17:04 WIB

Jokowi Gelar Buka Puasa Bersama Relawan di Istana Kepresidenan di Tengah Tekanan PDIP dan Sidang MK

Berita Terbaru