Semarak Turnamen Mini Soccer V PROPAMI 2024: Kompetisi dan Silaturahmi di HUT Jakarta dan Bhayangkara

- Pewarta

Sabtu, 29 Juni 2024 - 13:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Turnamen Futsal V PROPAMI 2024 di Lapangan Futsal Triboon, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, (29/6/24). (Doc.PROPAMI)

Turnamen Futsal V PROPAMI 2024 di Lapangan Futsal Triboon, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, (29/6/24). (Doc.PROPAMI)

HARIANINDONESIA.COM – Dalam semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PROPAMI, HUT Pasar Modal, HUT Jakarta, dan HUT Bhayangkara, Mini Soccer V PROPAMI 2024 berlangsung dengan penuh antusiasme di Lapangan Futsal Triboon, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, (29/6/24).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Kegiatan yang bertajuk PROPAMI CUP 2024 ini menjadi wadah silaturahmi dan kompetisi sehat bagi para insan pasar modal, SRO, perusahaan sekuritas, dan lembaga sertifikasi profesi yang tergabung dalam 16 tim peserta.

Turnamen ini diselenggarakan dengan jadwal yang terbagi dalam dua fase, yaitu babak penyisihan yang berlangsung pada 29 hingga 30 Juni 2024, dan babak final yang akan digelar pada 6 Juli 2024.

Event olahraga ini diorganisir oleh Ketua Bidang Kreativitas dan Olahraga PROPAMI, Audy Kamasi, yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan turnamen.

Acara pembukaan turnamen diawali dengan sambutan hangat dari Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono, yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal PROPAMI, Ali Hanafiah, serta para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Aji Martono menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan sportivitas melalui kegiatan olahraga.

“Olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kebersamaan dan memperkuat hubungan antarinsan pasar modal. Melalui turnamen ini, kita berharap dapat bersama-sama memajukan industri keuangan, khususnya pasar modal Indonesia,” ujar Aji Martono.

Audy Kamasi, sebagai Ketua Bidang Kreativitas dan Olahraga, juga menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang tahunan yang semakin besar dan meriah.

“Dengan semakin banyaknya partisipasi dari berbagai kalangan di industri pasar modal, kami berharap turnamen ini dapat terus berkembang dan menjadi simbol kekompakan serta semangat sportifitas di kalangan kita semua,” kata Audy.

Selama dua hari pelaksanaan babak penyisihan, setiap tim menunjukkan semangat juang yang tinggi dan keahlian bermain mini soccer yang mumpuni.

Pertandingan demi pertandingan berlangsung sengit, menunjukkan bahwa setiap tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih gelar juara.

Para peserta tidak hanya bertanding dengan semangat kompetitif, tetapi juga menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play.

Di sela-sela pertandingan, para peserta dan penonton juga disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik, seperti penampilan musik dan tarian yang menambah semarak suasana.

Selain itu, tersedia pula berbagai stan makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para pengunjung, menjadikan turnamen ini tidak hanya sebagai ajang olahraga tetapi juga sebagai festival keluarga yang menyenangkan.

Babak final yang akan digelar pada 6 Juli 2024 nanti diharapkan akan menjadi puncak dari rangkaian acara yang penuh kegembiraan ini.

Tim-tim terbaik dari babak penyisihan akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Mini Soccer V PROPAMI 2024 ini bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antarindividu dan institusi di dunia pasar modal.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan industri pasar modal Indonesia dapat semakin solid dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Para peserta, panitia, dan semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini berharap agar semangat kebersamaan dan sportifitas yang telah ditunjukkan selama turnamen dapat terus terjaga dan menginspirasi kegiatan-kegiatan positif lainnya di masa mendatang.

PROPAMI CUP 2024 menjadi bukti nyata bahwa melalui olahraga, kita dapat merajut kebersamaan, memperkuat hubungan, dan bersama-sama memajukan industri pasar modal Indonesia.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Ekonominews.com dan Infofinansial.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Hello.id dan Heijakarta.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 08531555778808781555778808111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Berita Terkait

FAC Sekuritas Tunjukkan Performa Solid di Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024, Raih Posisi Keempat
Komang Teguh Bobol Gawang Australia, Timnas U-23 Indonesia Berhasil Benamkan Australia 1-0
Timnas Raih Kemenangan Perdana di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lewat Gol Tunggal Egy Maulana Vikri
Gas Akademi Sepak Bola Modern, Prabowo Tegaskan Komitmen Dukung Atlet Perempuan
Sudah di Jerman Selama Sepekan, Para pemain Timnas Indonesia U-17 Disebutkan Cepat Beradaptasi
Kesiapan Indonesia Arena untuk FIBA World Cup 2023 Mencapai 99 Persen
Ganjar Pranowo Tinjau Kontingen SOina ke SOWSG Berlin
Timnas U-22 Pulang sebagai Pahlawan: Arak-arakan Kirab Juara Menyita Perhatian Netizen
Berita ini 31 kali dibaca
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Sabtu, 13 Juli 2024 - 09:24 WIB

3 Tersangka Ini Diserahkan Kejagung kepada JPU Kejati Jakarta Selatan, Kasus Tata Niaga Timah

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:59 WIB

Hujan Lebat Kendala Jadi Pencarian Korban Pascalongsor Tulabolo Gorontalo, 43 Orang Warga Hilang

Selasa, 9 Juli 2024 - 19:54 WIB

Usai Dinyatakan Bebas dalam Kasus Vina Cirebon, Pegi Setiawan Buka Suara Saat Penyidikan

Rabu, 3 Juli 2024 - 22:07 WIB

LSP P2 Bisnis dan Pariwisata Lakukan Uji Kompetensi Terhadap Para Guru SMK Peserta Program Upskilling dan Reskilling Berstandar Industri

Selasa, 2 Juli 2024 - 14:31 WIB

Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Subianto Langsung Gaspol Aktivitas Hadiri HUT Bhayangkara

Minggu, 23 Juni 2024 - 11:33 WIB

Kejaksaan Agung Periksa 3 Orang Pejabat PT Antam Tbk Dalami Kasus Emas Crazy Rich Surabaya Budi Said

Sabtu, 15 Juni 2024 - 00:27 WIB

BNSP Sertifikasi 149 CPMI Welder Tujuan Korea Selatan di Batam, Mendukung Perkembangan Industri

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:45 WIB

Prabowo Subianto Saat Tiba di Yordania, Disambut oleh Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan

Berita Terbaru